Monday, November 21, 2016

Rahasia Penyembuhan Jerawat - Bagaimana bisa Menyembuhkan Jerawat Hampir Semalam Saja

Kebanyakan orang yang telah mencapai atau melewati masa remaja menderita setidaknya sedikit dari unsightliness dan iritasi jerawat dan tampak untuk menyembuhkan jerawat rahasia. Beberapa orang beruntung tampaknya jarang atau tidak pernah disentuh oleh masalah ini. Untuk mayoritas, jerawat adalah sesuatu yang mereka harus berurusan dengan, mungkin terutama sebagai remaja, mungkin setidaknya off dan sepanjang hidup mereka. Dan bagi sebagian orang, jerawat adalah penyerang yang mengerikan, selalu ada, selalu menjengkelkan, selalu jelek, selalu di pikiran mereka, selalu mengganggu kepercayaan diri dan hubungan pribadi.
Rahasia jerawat menyembuhkan:
- Vitamin E
- Vitamin C
- Coenzyme Q10
- Panthenol (Vitamin B5)
- Lidah buaya
- Minyak pohon teh
- Teh hijau
1. Vitamin E
Vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak yang ada di delapan bentuk yang berbeda. Setiap bentuk aktif dan berguna dalam tubuh dengan caranya sendiri. Alpha tokoferil adalah bentuk paling aktif dari vitamin E pada manusia, dan merupakan antioksidan kuat. Antioksidan seperti vitamin E bertindak untuk melindungi sel-sel Anda terhadap efek radikal bebas, yang berpotensi merusak produk sampingan dari metabolisme tubuh dan sistem pencernaan. Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan sel yang dapat berkontribusi terhadap perkembangan penyakit jantung dan kanker. Karena kulit adalah tinggi asam lemak tak jenuh, yang sangat rentan untuk membebaskan kerusakan radikal, itu bisa mendapatkan keuntungan dari perlindungan vitamin E. Vitamin E juga dapat meningkatkan efek dari vitamin C.
2. Vitamin C
Berpotensi, vitamin C bisa mendapatkan keuntungan kulit dalam dua hal penting. Pertama, vitamin C sangat penting untuk sintesis kolagen, protein struktural utama dari kulit. Menambahkan vitamin C untuk budaya sel kulit (fibroblast) secara dramatis meningkatkan sintesis kolagen. Kedua, vitamin C merupakan antioksidan dan dapat membantu mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas. Jadi, ketika vitamin C benar diserahkan ke sel-sel kulit, ada kesempatan yang baik untuk mengurangi keriput dan memperbaiki tekstur kulit.
3. Coenzyme Q10
Coenzyme Q10 juga dikenal sebagai Ubidecarenone. Hal ini dibuat secara alami dalam tubuh. Sebuah koenzim merupakan zat yang dibutuhkan untuk berfungsinya enzim, protein yang mempercepat tingkat di mana reaksi kimia terjadi. Q10 mengacu bagian dari struktur kimia senyawa ini. Coenzyme Q10 adalah antioksidan yang ditemukan di sebagian besar jaringan tubuh. Seperti antioksidan lainnya, telah dipelajari dalam kaitannya dengan mengurangi penuaan dan kerusakan kulit. tingkat jaringan koenzim Q10 penurunan sebagai orang tua.
4. Panthenol (Vitamin B5)
Lebih akrab sebagai Vitamin B5. Dalam sel hidup, panthenol diubah menjadi asam pantotenat, yang kemudian menjadi bagian penting dari senyawa "Koenzim A", yang penting dalam metabolisme sel.
5. Aloe Vera
Aloe Vera daun berisi nomor besar nutrisi dan senyawa bermanfaat, termasuk mineral, asam amino dan vitamin. Aloe Vera secara luas digunakan dalam pengobatan luka, luka bakar ringan dan iritasi kulit, karena mengandung gibberlin dan polisakarida, yang secara efektif mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka. The lignin di Aloe Vera menembus kulit dan membawa efek penyembuhan ke dalam jaringan. Aloe Vera juga membantu untuk mengurangi jaringan parut.
6. Tea Tree Oil
Minyak pohon teh merupakan ekstraksi dari pohon Melaleuca. Minyak ini memiliki sifat medis menguntungkan (termasuk tindakan antiseptik dan antijamur), dan juga diyakini memiliki sifat kosmetik menguntungkan. Dalam pengobatan jerawat moderat, aplikasi topikal dari 5% tea tree oil menunjukkan efek yang sebanding dengan 5% benzoyl peroxide, meskipun dengan onset lambat tindakan.
7. Green Tea
Teh hijau memiliki beberapa keuntungan ketika datang ke pengobatan jerawat. Berbeda dengan bentuk-bentuk yang lebih tradisional pengobatan seperti benzoil peroksida, teh hijau tidak pernah mengering kulit. Studi menunjukkan bahwa penggunaan teh hijau memiliki seperti hasil seperti yang benzoil peroksida pada penderita jerawat moderat. Sekarang, Anda tidak perlu rendam wajah Anda di "teh hijau", Anda akan menemukan teh hijau dalam berbagai bentuk seperti dalam krim, pil, atau sebagai minuman. Hijau krim teh memiliki properti alami yang bertindak sebagai agen anti-bakteri dan antioksidan. Selain krim teh hijau memiliki sifat vitamin E yang sangat kuat.
Anda dapat menemukan ingredience disebutkan - sebagai obat jerawat rahasia dalam bentuk krim, masker wajah, gel atau pil. Semua dari mereka membantu secara signifikan membantu untuk menyembuhkan jerawat.

No comments:

Post a Comment